suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Satlantas Polres Gresik Koordinasi Jalan Rusak, Jelang Operasi Ketupat Semeru 2023

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
Gresik. (suarapublik.com) - Satuan Lalu Lintas Polres Gresik bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Gresik melaksanaan koordinasi jalan rusak. Selasa (11-04-2023).

Satlantas Polres Gresik bersama DPUTR dan Dishub Kabupaten Gresik melakukan survei di lokasi. Hadir dalam kegiatan ini, Kanit Kamsel dan anggota Unit Kamsel. Petugas melakukan kontrol jalan rusak dalam rangka mengantisipasi Operasi Ketupat Semeru 2023.

Jalan rusak yang dimaksud adalah sepanjang Jalan Mayjend Sungkono, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik dan Jalan KH Syafi'i Manyar.

Kondisi Jalan tersebut berlubang dan bergelombang. Bila diguyur hujan, lubang jalan tertutup air dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Kami mengecek jalan yang rusak dan bergelombang. Koordinasi dengan instansi terkait untuk perbaikan secepatnya. Upaya sat lantas Polres Gresik untuk mengurai kemacetan dan mengurangi kecelakaan. Persiapan menjelang ops ketupat semeru 2023," ujar Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasatlantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah.

"Rangkaian kegiatan koordinasi dan survei lokasi jalan rusak berjalan aman, lancar dan terkendali,” imbuhnya.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper