suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Baksos Ramadan, Polres Gresik Gelar Donor Darah

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
Gresik.(suarapublik.com) - Jajaran Kepolisian Resor Gresik menggelar kegiatan sosial kemanusiaan berupa donor darah. Ratusan personel Polres Gresik diambil darahnya di Masjid Al Aziz Mapolres Gresik, Kamis (13-4-2023) pagi.

Kegiatan donor darah diikuti oleh Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra, kemudian para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira, staf PNS Polri Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan, donor darah tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama sekaligus sebagai bentuk Pelayanan kepada Masyarakat.

“Ini wujud nyata kepedulian kita terhadap masyarakat dalam bidang kemanusiaan dan bukti bahwa polisi milik rakyat, melalui setetes darah yang kita sumbangkan kita harapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ujar Kapolres.

Alumnus Akpol 2002 mengatakan dari kegiatan donor darah ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersamaan dalam menolong jiwa orang lain.

“Diharapkan dengan adanya kerjasama ini ketersediaan darah di PMI Gresik akan meningkat, sehingga dapat menjawab kebutuhan masyarakat terhadap ketersediaan darah,” ujarnya.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper