suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Tim urc "bima" siaga ketupat semeru 2023 Fokus Perbaikan Jalan yang rusak

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
GRESIK, (suarapublik.com) - Sebelum menjelang 1syawal 1444 H  Pemerintah Kabupaten Gresik, Dari tim urc "bima" melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Gresik saat ini fokus dalam perbaikan tambal sulam pada jalan-jalan kabupaten. Pasalnya, banyak di temukan jalan yang berlobang akibat banjir karena tinggi nya curah hujan.

Hal ini juga menjadi perhatian serius dari Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani mengenai persoalan jalan rusak di wilayah Kabupaten Gresik. Meski tak semuanya, setidaknya perbaikan dilakukan di beberapa titik yang masuk kategori rusak berat. Hal ini sembari menunggu proyek tender perbaikan jalan yang berlangsung di BLP.

Seperti perbaikan di ruas Jalan morowudi -benjeng,  wedoro anom -kedamean dan banyak lagi dari tim urc "bima" setiap hari keliling untuk menyisir jalan  yang berlubang di wilayah kabupaten gresik 

"Sesuai arahan dari Bapak Bupati Gresik, H. Fandi Akhmad Yani agar memantapkan kualitas jalan di wilayah masing-masing. Otomatis kegiatan bulan (april) ini di lapangan, tenaga URC (Unit Reaksi Cepat) kami tetap melakukan penyisiran dan perbaikan tambal sulam pada jalan yang berlobang akibat banjir, (17-4-23).

pemeliharaan jalan oleh tenaga URC, agar memperlancar pengguna jalan di saat mudik lebaran agar tetap lacar, pungkas  tim urc, "bima", (imam/mariono)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper