suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Hendak dikonfirmasi penggunaan Dana BK, Kades Pranti kucing-kucingan dengan wartawan

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
Gresik, suara-publik.com - Patut dicari tahu apa latar belakang dan pendidikan seorang kepala Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Hardi. Pasalnya, sangat disayangkan seukuran penjabat pemerintahan Desa terkesan main sembunyi-sembunyi dan menghindari pemburu berita.

Hal ini terjadi saat awak media berkunjung di kantor Desa Pranti untuk konfirmasi terkait dana Bantuan Keuangan Khusus tahun anggaran 2022, Senin (26/4/2023) bukannya mendapat penjelasan, Kades Pranti malah bersembunyi dan enggan menemui awak media.

Padahal terlihat motor plat merah Kades di Kantor Desa,  kondisi ruangan yang berdiding kaca terlihat pula Tas kerja Sang kepala Desa Hardi di atas mejanya, namun ditunggu sejam lebih, kades Hardi tidak menampakkan batang hidungnya.

Sikap tertutup yang dilakukan kepala desa Pranti membuat catatan tersendiri bagi awak Media untuk terus menggali data dan informasi serta penelusuran terkait kinerja Kepala Desa Pranti, pasalnya secara logika menurut pengamatan sikap Kades Pranti ini mencerminkan adanya dugaan banyaknya persoalan di desanya yang tidak ingin diketahui oleh media.

Sampai berita ini ditayangkan, Awak media terus melakukan investigasi pendalaman dan menggali data terkait temuan awak yang terkait dengan Dana Desa, Dana Bantuan keuangan tahun anggaran 2022 dan tahun sebelumnya. (tim Imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper