suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Choirul Umam terpilih jadi Kades Dooro, Pada pemilihan PAW hari ini

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik, suara-publik.com - Setelah melalui proses pungutan suara, menyisihkan rivalnya Siti Maria Ulfah S.pdi, berlangsung di Balai Desa Dooro kecamatan Cerme Kabupaten Gresik Minggu, (07/05/2023) Choirul Umam S.pdi terpilih menjadi Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW).

Kedua calon merupakan pasangan suami istri (Pasutri) dengan hasil pungutan suara masing masing Choirul Umam S.pdi meraih 33 suara sedangkan Siti Maria Ulfah S.pdi, meraup 14 suara.

“terimakasih kepada rekan – rekan panitia, yang melaksanakan tugasnya mulai awal hingga saat ini berjalan dengan lancar dan kondusif”. Tutur Miersalia Indah Prismadiana selaku ketua panitia.

'Semoga kepala Desa terpilih menjadi pemimpin desa yang amanah dan juga menjadikan Desa Dooro lebih baik kedepannya," pungkasnya.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (PMD) kabupaten Gresik, Abu Hasan, dengan didampingi Muspika Cerme mngucap syukur atas proses Pemilihan Kades PAW Desa Dooro, 

"Alhamdulillah pelaksanaan PAW desa Dooro kecamatan Cerme Sukses, pada Hari ini juga bersamaan pelaksanaan PAW di desa Manyarejo kecamatan Manyar berjalan sukses keduanya.

"Semoga sukses keduanya dapat menghantarkan Kades PAW terpilih bisa melanjutkan program pembangunan yang ada desa tersebut dengan berkoordinasi dengan Pak Camat," ucapnya.

Abu Hasan menegaskan, bahwa ini menunjukkan masyarakat sangat antusias dalam Proses berdemokrasi, sehingga siapapun yang terpilih hari ini adalah murni proses dari demokrasi di Desa. (Imam/Mariono).

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper