suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Polres Gresik Berangkatkan Puluhan Personel BKO Pilkades Serentak Di Kabupaten Bangkalan

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

GRESIK. (suarapublik.com) - Polres Gresik mengirimkan sedikitnya 50 personel untuk membantu pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bangkalan Madura.

Kabagops melakukan pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan terlebih dahulu oleh para perwira pengendali (Padal) sebelum berangkat ke Kabupaten Bangkalan Madura.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kabag ops Bagops Kompol Andria Diana Putra mengungkapkan sesuai dengan surat perintah, para personel BKO (Bawah Kendali Operasi) ini akan bertugas di Kabupaten Bangkalan selama empat hari kedepan.

“Mulai hari ini senin tanggal 8 sampai tanggal 11 Mei 2023 yang didampingi perwira pengendali yakni Iptu M Subagyo dan Ipda Munip”ujar Kompol Andria Senin (08-05-2023).

Kompol Andria Diana Putra menambahkan, keseluruhan anggota BKO nantinya akan bergabung dengan personel dari berbagai Polres Jajaran 

"Untuk penempatan personil akan mengikuti arahan dan petunjuk dari Polres Bangkalan," pungkasnya.

Pilkades serentak di Kabupaten Bangkalan akan diselenggarakan pada tanggal 10 Mei 2023 mendatang yang diikuti oleh 127 desa.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper