suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Perkokoh Sinergitas TNI - Polri, Kompak Olahraga Bersama

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
GRESIK. (suarapublik.com) - Sinergitas antara TNI-Polri terus dibangun di Gresik, Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan dapat memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri bertempat di lapangan Mapolres Gresik. Jumat(19-05-2023).

Kegiatan yang diikuti personel Kodim 0817/Gresik bersama Polres Gresik ini dihadiri langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Dandim 0817/Gresik Letkol inf Ahmad Saleh Rahanar, Kadisparekrafbudpora Drg Saifudin Gozali dan personil personil TNI - polri serta ketua cabang bhayangkari Gresik juga pengurus serta ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gresik.

Berbagai kegiatan perlombaan diantaranya bola voli antar TNI-Polri, memasukkan paku dalam botol,makan kerupuk,balap kelereng, tepung estafet.

Puluhan macam door preeze pun disediakan dengan hadiah utama dua unit sepeda motor.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan kegiatan olahraga bersama dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dengan tema melalui olahraga bersama TNI Polri yang bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi dalam mendukung tugas pokok masing.

"Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri dalam mengawal tahun politik 2024," ujar Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0817/Gresik Letkol inf Ahmad Saleh Rahanar mengatakan bahwa TNI dan Polri di Gresik selalu rukun dalam menjalankan tugas dengan baik yang bertujuan bersama menjaga NKRI khususnya Kabupaten Gresik tetap aman dan kondusif.

“Kita berharap dalam bertugas TNI dan Polri khususnya Kodim 0817/Gresik terus kompak. Sinergitas TNI-Polri adalah kunci kekuatan dalam setiap penugasan untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara," tutupnya.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper