suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Pantura Adakan Rakor, Jelang Pengesahan Warga Baru 2023

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Gresik. (publiksuara.com) - Sejumlah sesepuh Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Pantura, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) antar cabang di Padepokan Cabang Gresik, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Sabtu 20-05-2023 malam.

Turut Hadir dalam Rakor, perwakilan dari Cabang Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Mojokerto, dan Jombang. Serta Perwakilan Pusat (Perwapus) Wilayah Jawa Timur.

Kangmas Sukamto, S.Kom, Ketua Cabang Gresik selaku tuan rumah menyampaikan sejumlah hal yang melatar belakangi kegiatan Rakor ini. Diantaranya agar pengesahan warga baru tahun 2023 dapat dijalankan dengan tertib dan lancar.

Selain itu, antar cabang dapat mengkondisikan jadwal pengesahan warga barunya. Karena juga menyediakan ketersediaan para sesepuh (dewan pengesah) cabang sekitar. “Kita juga perlu mempertimbangkan dewan pengesah. 

Drs. Hendri Sugeng Santoso, Selaku Ketua Perwapus Wilayah Jawa Timur mengapresiasi Rakor ini sejak awal sudah dilaksanakan. “ Saya menyambut baik ide cabang-cabang terkait hal ini. Agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan sukses,” ungkapnya.

Selain itu, Kangmas Hendri berharap dalam Rakor juga dibahas segala kendala dalam kegiatan pengesahan menjadi pembahasan bersama. Solusi agar dapat dirumuskan apabila ada hambatan dari cabang.

“Saya berharap solusi-solusi jika ada kendala cabang dapat diberikan masukan yang bermanfaat. Nanti hasilnya bisa dishare cabang dan laporkan pusat,” jelasnya.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper