suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Perpisahan dan Purna Siswa Kelas IX SMP SAKTI Bernuansa Renata

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard
Surabaya, suara publik - Telah usai perjalanan peserta didik kelas IX SMP Sasana Bhakti Surabaya dimana saatnya mereka diwisuda. Tak terasa telah tiga tahun mengarungi pendidikan di Sekolah Kebangsaan berjiwa Renata (Religius, Nasionalis, Tangguh) yang mana memberikan peserta didik kelas IX ini berbagai pengalaman belajar yang menyenangkan. Momentum ini pun dimanfaatkan pula untuk Kegiatan P5 yang mana mengusung tema Bangunlah Jiwa dan Raganya.

Purna Siswa ini pun begitu menarik karena beberapa tampilan dari Kegiatan P5. Tari Remo, Tari Boran, Tari Persahabatan (nuansa Kristen), Lantunan Muraja'ah Al Quran secara bersama, Paduan Suara, hingga Drama "Happy Holiday" mengiringi acara Perpisahan dan Purna Siswa Kelas IX ini. Di penghujung acara pun ada persembahan dari Kelas IX beserta bapak/ibu guru menambah keseruan acara ini.

"Selamat kepada seluruh peserta didik kelas IX SMP Sasana Bhakti untuk kelulusannya," ujar pak Didik panggilan akrab Ketua Yayasan Pendidikan Sasana Bhakti.

"Teruskan cita-cita kalian dan lanjutkan pendidikan kalian ke jenjang berikutnya," nasehat Ibu Erdi selaku Kepala Sekolah SMP Sasana Bhakti.

Acara ini diselenggarakan pada Rabu, 14 Juni 2023 di Hotel POP! Stasiun Kota Surabaya. Letaknya yang strategis, dekat dengan Stasiun Kota serta mall ITC dan Pasar Atom. Acara pun ditutup dengan doa dan foto bersama. Melengkapi kesyahduhan acara.(*) 

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper