suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

HUT Bhayangkara ke 77, Polres Gresik Anjangsa Anggota Polri yang sedang Sakit

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

GRESIK.(suarapublik.com)Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana melakukan  anjangsana kepada anggota Polri yang sedang mengalami sakit. Anjangsana merupakan bentuk kepedulian Kapolres Gresik kepada anggotanya yang sedang dalam musibah.

Wakapolres didampingi Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah, KRI Iptu Mega Satriatama dan Kasi Dokes Iptu Sugioto berkunjung ke kediaman AKP Agung Mulyono di Desa Randu Agung Kebomas Gresik.Selasa (27-06-2023).

Kegiatan Anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota yang sedang mengalami sakit sebagai bentuk Kepedulian terhadap anggotanya.

"Saya memberikan support dan tali asih. Dukungan kepada anggota polri yang sedang mengalami sakit agar segera pulih dan dapat beraktivitas seperti semula. Harapannya dengan kegiatan anjangsana ini bisa bermanfaat serta menumbuhkan rasa semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit,” bebernya.

Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra memberikan dukungan dan doa semoga cepat sembuh. Tidak ketingalan memberikan bingkisan dan talih asih kepada anggota yang sakit.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada anggota yang sedang sakit, kita juga selalu mendo’akan semoga cepat sembuh supaya bisa beraktifitas kembali,” tukasnya.(imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper