suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Warga Antusias, PAC-PP Cerme Bagikan Sembako Gratis di Gresik

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suaraublik.com) - Puluhan relawan dari PAC-PP (Pimpinan Anak Cabang - Pemuda Pancasila), Kecamatan Cerme, menggelar Bakti sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan sembako diantaranya Minyak goreng, Mie Instan, Gula, Kopi, teh, Sayur dan lain lain kepada warga sekitarnya. Acara bakti sosial tersebut di gelar di Desa Ngabetan, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. pada Minggu, (16/7/2023).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, yakni, Sekertaris MPC-PP Gresik, I Made Agus Budiyana, Koordinator sekaligus Ketua Koti MPC-PP Gresik,  Budi Raharjo, Ketua dan seluruh anggota Srikandi PAC-PP Cerme, Anggota Koti, Seluruh pengurus dan Anggota PAC PP Cerme.  Dari pantauan media ini, nampak warga masyarakat sangat antusias dan bergembira menerima pemberian sembako dari pengurus Pemuda Pancasila ini.

Salah satu warga, Ani, mengaku sangat senang adanya pembagian sembako gratis ini. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila, Kecamatan Cerme yang sudah memberikan sembakonya. Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya sekali namun seringkali pihak PP Cerme berbagi sesama. “Saya sangat senang mendapatkan sembako ini mas, sebab, meringankan beban kebutuhan kami," ucapnya dengan rasa bersyukur.  "Tidak hanya kali ini saja mas, Pemuda Pancasila Kecamatan Cerme berbagi sembako, tapi sangat sering sekali menggelar kegiatan seperti ini,”  tambahnya.

Di temui Koordinator sekaligus menjabat sebagai Ketua komando Inti Mahatidana, (Koti MPC-PP),  Kabupaten Gresik, Budi Raharjo, mengungkapkan, ucapan rasa bersyukur atas kehadirannya pengurus Koti dan anggota Pemuda Pancasila lainnya. "Terima kasih atas kehadirannya pengurus dan anggota Pemuda Pancasila di Kabupaten Gresik ini," ujar Budi awali dalam sambutannya.

Budi menyampaikan, bahwa tersebut adalah  kegiatan sosial dalam pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan. ini merupakan inovasi kami karena saat ini bertepatan dengan mendaftarkan anak sekolah yang pasti kebutuhan sembako khusunya sangat di butuhkan oleh masyarakat. "Dengan kepekaan Pemuda Pancasila ini mudah mudahan bisa membantu meringankan beban mereka," paparnya. Masih kata Jendral yang biasa dipanggilnya setiap hari, jangan di lihat dari nilai yang di bagikan akan tetapi ini merupakan bentuk solidaritas kami dari masyarakat untuk masyarakat. Untuk sasaran pembagiannya, khusus warga Ngabetan.

Dirinya berharap, kedepannya kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat terus dilaksanakan. "Karena kita kembali ke asas kita Pemuda Pancasila dari masyarakat kembali ke masyarakat, dan bisa membantu masyarakat serta bermanfaat untuk masyarakat," pungkasnya. (Imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper