suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

DPP PJI RESMI LANTIK PENGURUS DPC PJI KABUPATEN GRESIK, MASA BAKTI 2023-2026

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suarapublik.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI)  Kabupaten Gresik, secararesmi dilantik oleh Ketua Umum DPP PJI, Hartanto Bukori pada Minggu, (23/7/2023), dengan masa Bhakti selama tiga tahun (2023 - 2026). Acara pelantikan tersebut di gelar di Resto Bintang Shofa, Gresik, jl Raya Gresik- Babat No 16 Banjai sari, Banjarsari, Cerme Kabupaten Gresik. Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPP PJI Hartanto Bukori, jajaran pengurus DPP PJI Pamudji Prasetya, Budi Santoso, Budi Kokasi, beserta rombongan, serta calon pengurus dan anggota DPC PJI Gresik.

Selain itu, hadir pula Kapolres Gresik yang di hadiri oleh Kapolsek Cerme Iptu Andik Asworo, S.H, sebagai Kapolsek Cerme, tokoh masyarakat yakni, H. Syarif, H. Khoiri, I Made Agus, serta perwakilan Ormas, LSM, dan puluhan tamu undangan lainnya. Acara pelantikan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Dengan prosesi penyerahan bendera petaka PJI, penyerahan SK (Surat Keputusan),

penyerahan piagam petaka/SK, Penyerahan stempel PJI, Piagam pakta intregitas oleh ketua Umum DPP PJI Hartanto Bukori kepada Ketua DPC PJI kabupaten Gresik M. Iqbal Nurindra, S.H untuk dikibarkan di seluruh kabupaten Gresik dan menjadikan simbol pengukuhan terbentuknya DPC PJI kabupaten Gresik masa bakti 2023-2026.

Sekedar informasi, pengurus DPC PJI yang di lantik Ketua DPP PJI Hartanto Bukori, diantaranya,  Penasehat, Umi Kulsum, Ketua, M. Iqbal Nurindra, S.H, Sekertaris, Etik Atyyah, Bendahara, Sungatno Hadi. Ketua Umum DPP PJI Hartanto Bukori menyampaikan pesan semoga DPC PJI Kbupaten Gresik bisa mengemban amanah yang telah di berikan. Serta melaksanakan dengan kode Etik jurnalis. Ketua terpilih DPC PJI Kabupaten Gresik Iqbal Nurindra, SH.

 Mengucapkan terima kasih kepada ketua DPP PJI sudah mempercayakan amanah ini kepada saya untuk mengibarkan bendera PJI di kebupaten Gresik. “Terima kasih kepada ketua umum DPP PJI dan juga rekan- rekan DPC PJI Kabupaten Gresik mohon bantuan dan Kerjasama nya untuk mengemban amanah ini," ucapnya Lanjut Iqbal panggilan kesehariannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan Ormas dan LSM serta Perwakilan Media atas kehadirannya “terima kasih kepada semua untuk kehadirannya dalam acara pelantikan ini” Tandasnya sekaligus pungkasnya. (Imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper