suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Sambangi Korban Pengeroyokan, Tiga Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Gresik dari Partai Golkar Beri Bantuan

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suarapublik.com)  -  Ketiga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Gresik merasa prihatin atas kejadian pengeroyokan Orang Tak Dikenal (OTK)yang menimpa pada warga Gresik ini. Sifat empati ini  ditunjukkan oleh Ahmad Labib, Caleg DPR RI dari  Dapil X (Gresik-Lamongan), Hj. Miftahol Jannah, SE, M.Si dari Caleg Provinsi, dan Ning Hj. Komsatun, S.Sos, Caleg DPRD Tingkat II, Kabupaten Gresik Dapil V, (Benjeng-Balongpanggang), yang datang langsung untuk menyambangi korbannya ke Rumah Sakit, Rabu, (26/7/2023).

Ketiga kader potensial Partai Golkar yang maju nyaleg di pemilu 2024 mendatang ini, turut membantu korban untuk meringankan biaya selama di rawat di Rumah Sakit tersebut. Ia juga mengecam atas tindakan yang di lakukan oleh para pelaku pengeroyokan."Atas perlakuan beberapa orang tak dikenal yang mengakibatkan korban mengalami luka berat di kepala, kami turut prihatin dan simpati. Semoga para pelaku segera ditangkap oleh pihak Kepolisian," ujar Ahmad Labib Caleg DPR RI Dapil X ini. "Dan kami akan berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan terkait administrasi dan lainnya, untuk meringankan beban korban sekaligus sebagai bentuk simpati kami," tambah Ahmad Labib.

Diketahui, pemuda Gresik yang menjadi korban pengeroyokan bernama Dhoni asal Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. Hal senada juga disampaikan, Ning Hj. Komsatun,S.Sos, yang mengaku turut prihatin atas kondisi pemuda korban pengeroyokan. " Mudah-mudahan mas Dhoni lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali. Untungnya segera mendapat pertolongan dan perawatan di rumah sakit Muhammadiyah ini," ujar anggota Komisi III DPRD Gresik. (Imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper