suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Jumat curhat, Kapolres Gresik Bantu Pengobatan Korban Lakalantas

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suarapublik.com) - Seperti biasanya, Kapolres Gresik AKBP, Adhitya Panji Anom, melaksanakan kegiatan Jumat curhat. Kali ini, daerah yang di kunjungi di Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, kabupaten Gresik. Kapolres akan mendatangkan Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Gresik untuk membantu pengobatan korban laka lantas.

Lulusan Akpol angkatan 2002 ini didampingi Wakapolres Gresik Kompol, Erika Purwana Putra, bersama PJU untuk melakukan door to door kepada masyarakat korban kecalakaan.

Kapolres menjenguk Arif Fajar Saputra, (20 th) yang mengalami kecelakaan tunggal. Merry ibu korban, memohon bantuan kepada polisi untuk perbaikan kendaraan sepeda motor sehingga dapat digunakan lagi sebagai alat transportasi keluarga.

Merry mengatakan, untuk pengobatan Arif harus pergi ke Surabaya. Karena tidak memiliki kendaraan harus jalan kaki dari rumah ke jalan raya. Kemudian naik angkutan umum dua kali menuju RS Dr. Soetomo, Kota Surabaya.

"Kami akan membantu perawatan kesehatan melalui sie Dokkes Polres Gresik, kami akan membantu perbaikan kendaraan sehingga dapat digunakan kembali. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Gresik terhadap sesama," ujar Kapolres Gresik.

Sementara ibu korban Meri Simanjuntak menyampaikan cukup kesulitan ekonomi karena saudara Arif sebagai tulang punggung keluarga masih belum bisa aktivitas.

"Terima kasih keluarga saya diperhatikan pak Kapolres sama pihak desa semuanya yang membantu saya. Senang pak sekarang berobat dibantu Polres Gresik," kata Meri.

Meri mendapat bingkisan dari Kapolres Gresik beserta tali asih.

Kepala Desa kembangan Ngadimin beserta masyarakat Desa kembangan mengucapkan banyak berterimakasih kepada Kapolres Gresik yang sangat peduli kepada masyarakat dengan memberikan baksos ke keluarga korban

Kapolres juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan.

Aiptu Jemmy sebagai bhabinkamtibmas mengaku selalu melakukan kegiatan sambang dengan memberikan himbauan Kamtibmas dengan harapan situasi yang aman dan kondusif. (Imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper