suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

PATUT DI BANGGAKAN, SISWA-SISWI SMAN 1 DAWARBLANDONG BERPRESTASI DI BIDANG SENI DAN OLAHRAGA

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

MOJOKERTO, (suara-publik.com) - Dalam memperingati Dirgahayu HUT RI (Republik Indonesia) 2023, berbagai macam kegiatan maupun perlombaan yang di adakan oleh pihak instansi maupun lembaga khususnya di dinas pendidikan.

Dalam hal ini, SMAN 1 Dawarblandong, bisa dikatakan sebagai sekolah yang patut di banggakan.

Karena, sesuai dengan predikat sekolah pencetak generasi Senior (Seni dan olahraga), siswa-siswi SMAN 1 Dawarblandong bakal ikut andil kegiatan Maja Fest 2023 di tingkat provinsi.

Sebanyak 65 siswa-siswinya yang bakal ikut tampil dengan membawakan kesenian tari Bedayan Mojosakti khas Kota Mojopahit tersebut.
Tarian ini juga diklaim bakal memecahkan rekor Muri Indonesia.

Kepala sekolah SMAN 1 Dawarblandong, Rino Kusweni Indaru, mengaku sangat bangga dengan siswa siswinya itu. Keberhasilan dalam mewujudkan siswa-siswi yang berprestasi di sekolah nya itu patut di apresiasi.

"Alhamdulillah mas, siswa siswi SMA 1 Dawarblandong sangat berprestasi di bidang seni dan olahraga. Khususnya di bidang tari dan bola voli." Ungkap Rino Kusweni kepada suara-publik Rabu, (16/8/2023).

Rino Kusweni menambahkan, jika prestasi semua muridnya itu tak luput dari peran para semua guru pendidik yang ada. Kegiatan ekstrakurikuler menjadi alat utama untuk mewujudkan prestasi para siswa.

"Saya mewakili pihak sekolah SMAN 1 Dawarblandong sangat bersyukur atas prestasi ini.Untuk selanjutnya kami bertekad untuk meningkatkan lagi prestasi ini.semoga bsa mengikuti berbagai acara baik di tingkat provinsi maupun internasional." pungkasnya. (Imam/Bukhori)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper