suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Peduli Warganya, Klebun Pantura Sampang Beri Bantuan Pada Balita Yang Putus Tangannya Akibat Mesin Tembakau

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

SAMPANG, (suara-publik.com) - Ketua Peguyuban Klebun Pantura Sampang, Moch Wijdan Menyalurkan bantuan sebagai bentuk rasa kemanusiaan kepada balita yang bernama Ahmad Raihan warga Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang yang putus tangannya akibat mesin perajang tembakau.

Moch Wijdan yang akrab disapa Klebun Wid langsung memerintahkan anggotanya ialah Norholis selaku Sekretaris Desa Tamberu Barat untuk mengantarkan bantuan uang tunai sebesar 10 juta ke Rumah Sakit dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, Jum at (08/09/2023)

Norholis langsung bergegas menuju Rumah Sakit dr Soetomo. Norholis langsung ditemui oleh Ustadi orang tua Raihan bocah malang asal Pantura Sampang.

"Bantuan uang tunai ini langsung dari Moc Wijdan, Ketua Paguyuban Klebun Pantura Sampang. Semoga bantuan ini bisa membantu beban keluarga dan semoga adik Raihan cepat sembuh," tutur Norholis saat memberikan bantuan kepada Ustadi orang tua Raihan.

Sambil meneteskan air mata Norholis juga mengajak semua warga Kabupaten Sampang untuk membantu dan mendoakan Ahmad Raihan.

"Ayo kepada semua warga Kabupaten Sampang agar ikut membantu serta memberikan dukungan dan juga doa kepada Ahmad Raihan. Supaya kedepan keadaannya lebih dan operasinya berjalan dengan lancar," ungkap Nor Holis.

Holis selaku anggota Paguyuban Klebun Pantura Bersatu Sampang Siap juga menambahkan, bahwa pihaknya tidak tega melihat keadaan Ahmad Raihan.

"Jujur saya tidak tega mas. Semoga adik Raihan segera diberi kesembuhan," tambah Holis sambil berlinang air mata.

Sementara itu Ustadi orang tua Ahmad Raihan mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua Paguyuban Klebun Pantura Sampang.

"Terimakasih banyak atas bantuannya. Semoga Allah yang membalasnya, saya juga memohon doa supaya anak saya Raihan segera diberi kesembuhan dan operasi demi operasi berjalan dengan lancar," tegasnya.

Perlu diketahui, pada Minggu, 3 September 2023 Ahmad Raihan saat bermain terkena mesin perajang tembakau di kediamannya di Bira Timur. Saat ini Ahmad Raihan dirawat di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya. (Lex)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper