suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Polres Gresik Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1445 H/2023

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suarapublik.com) - Polres Gresik memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW, di masjid Al- Aziz Polres Gresik. Jumat (29/9-2023). Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu tradisi umat Islam yang telah berlangsung sejak lama.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, bersama Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra, PJU, anggota dan ASN Polres Gresik juga Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Myrna Adhitya bersama pengurus Bhayangkari cabang Gresik mengikuti peringatan Maulid Nabi. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mapolres Gresik dihadiri Habib Ahmad bin Abu Bakar Assegaf. Terlebih dahulu Kapolres menyantuni anak yatim piatu.

Dalam sambutannya Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom berpesan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momen penting bagi umat Islam untuk mengingat dan meneladani Nabi Muhammad SAW. "Nabi Muhammad SAW adalah sosok teladan yang sempurna bagi umat manusia. Beliau adalah seorang pemimpin yang adil, seorang suami yang penyayang, dan seorang ayah yang baik," ujar Kapolres Gresik.

Habib Ahmad bin Abu Bakar Assegaf mengajak bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh kegembiraan dan suka cita. Semoga semua mendapat mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menjadi umat yang lebih baik lagi. "Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momen penting bagi umat Islam untuk memiliki sifat-sifat mulia yang patut kita teladani, seperti jujur, amanah, dan bijaksana. Meningkatkan semangat beribadah dan beramal," Pesan Habib Ahmad. (imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper