suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Pamit Pisah, Kapolsek Banyuates Beri Santunan Anak Yatim

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

SAMPANG, (suarapublik.com) - Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi, memberikan santun terhadap anak yatim, sembari menyampaikan perpisahan diri kepada seluruh masyarakat Banyuates. Acara di buka dengan pembacaan doa yang di hadiri oleh Forkopimcam Banyuates, Kades, dan juga tokoh masyarakat yang berlangsung khidmat di Pendopo Kantor Kecamatan Banyuates, Jum'at, (29/9/2023).

Iptu Rizky Akbar Kurniadi dalam sambutannya, tidak dapat menahan rasa emosionalnya sehingga air mata nya tak tertahan lagi. Dirinya menangis tersedu-sedu, karena selama di Banyuates, mereka telah menganggap dirinya seperti saudara. Bahkan para tokoh masyarakat sangat menghargai dan menghormatinya. "Terimakasih warga Banyuates, saya udah dianggap anak dan juga saudara oleh kalian semua. Selamanya akan tetap saya kenang kalian semua," kata Rizky Akbar sambil menangis.

Ia juga turut menyampaikan ucapan selamat datang kepada kapolsek yang baru AKP. Rochim Soenyoto. "Selamat datang Pak Rochim di Banyuates. Semoga kedepan jenengan bersinergi dengan ulama dan juga umara serta dengan para aktivis yang ada di Kecamatan Banyuates," ucapnya. Ia juga menyampaikan bahwa, AKP Rochim Soenyoto sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Sampang.

"Beliau adalah Kasat Intel Polres Sampang. Sekarang menjadi Kapolsek Banyuates, kalau berbicara jabatan dan juga kematangan. Insyaallah lebih pengalaman beliaunya, monggo kedepan dibantu," tutur Rizky. Sementara itu, AKP. Rochim Soenyoto, juga menyampaikan kesan dan kesannya. "Selamat buat Iptu Rizky Akbar Kurniadi semoga betah di tempat barunya di Polrestabes Surabaya," ujarnya. 

Ia juga menegaskan, bahwa selama ia setelah menjabat Kapolsek Banyuates. Akan menekankan kepada anggotanya, agar Banyuates aman. "Saya ini mantan Kasat Intel Polres Sumenep selama 3 tahun dan juga Kasat Intel Polres Sampang 1 tahun. Sekarang jadi Kapolsek Banyuates, ke depan Banyuates harus aman dan nyaman," tegasnya. (Lex)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper