suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Klebun Ketapang Daya Moch Wijdan Salurkan Ribuan Beras Bulog dan Uang 100 Ribu

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

SAMPANG, (suarapublik.com) - Di sela sela bulan Maulid Nabi Muhammad SAW. Moch Wijdan selaku Kepala Desa Ketapang Daya dan juga Kelebun Pantura Settong ( Pasteh ) menyalurkan bantuan beras Bulog dan uang tunai Kepada warganya di Desa Ketapang Kecamatan Ketapang, Kebupaten Sampang, Selasa, (10/10/2023)

Saat di wawancarai Moch Wijdan mengatakan bahwa ia menyaluran sekitar 1600 seribu enam ratus beras Bulog kemasan 10 kilogram, Kami Pemdes Ketapang Daya mengingat program presiden Jokowi mengenai ketahanan pangan nasional untuk menstabilkan tekanan harga beras saat ini sangat melambung tinggi, selain menyalurkan bantuan beras Bulog kami juga memberikan uang tunai kepada warga yang menerima manfaat, ucapnya. 

Moch Wijdan, selain menyalurkan ribuan beras Bulog kami juga memberikan uang tunai Kepada seribu enam ratus warga sebesar seratus ribu. Menurutnya memberikan uang tunai pribadi sebesar seratus ribu perorangan sebanyak seribu enam ratu orang agar digunakan sebagai lauk pauk karena berasnya sudah di bantu oleh pemerintah, Perlu di ketahui selain pembagian ribuan beras Bulog dan uang tunai di kediaman Kelebun Moch Wijdan juga menggelar acara maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga nya. (Lex)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper