suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Berkat Kerja Keras dan Disiplin, PSHT Ranting Wiyung Raya Raih Prestasi di Kejuaraan Unesa Nasional Pencak Silat 2023

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

 

SURABAYA, (suarapublik.com) - Pada Kejuaraan Unesa Nasional Pencak Silat Competition 2023 Surabaya yang di selenggarakan di Gedung Gor Internasional Futsal Unesa pada 22-24 Desember 2023 kemarin, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Wiyung Raya menurunkan 9 atlit terbaik.

Mereka akan siap bertarung dalam memenangkan kompetisi pencak silat tersebut. 9 atlit yang terpilih tersebut, diantaranya, Farel Alviano, Reza Frensky, Dicki Ananda, Azizun Nisa, Dhio Ghani, Dwi Andika, Marficha Abel, Ravi Iwandana dan Sevi Rani. Mereka di dampingi official Devin Arianto dan Anisa putri.

Sumanto sebagai Ketua Ranting Wiyung Raya mengatakan, bahwa dirinya merasa tidak sia-sia memilih para atlit ini berjuang. Sehingga mereka dapat meraih prestasi dan memenangkannya dalam kompetisi tersebut. 

"Mereka menyabet medali emas, perak dan ada sebagian yang mendapat perunggu. Di dalam kejuaraan ini mereka semua pulang dengan membawa medali dan piagam penghargaan," ungkapnya.

Lebih lanjut Sumanto mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan secara matang dalam kejuaraan tersebut. "Dengan kemauan yang tinggi, kerja keras dan lebih disiplin, mereka akhirnya menuai hasil yang baik," tandasnya.

Di tempat yang sama, Devin Arianto sebagai pelatih menuturkan, untuk melatih tidak mudah, dikarenakan para atlit ini banyak usianya yang masih tergolong muda, jadi mereka harus lebih banyak di gembleng dan di biasakan untuk disiplin dalam kegiatan berlatih. 

"Alhamdulillah mereka lambat laut bisa diarahkan dan menuai hasil," tegas Devin. (imam)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper