suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Menangkan Paslon 3 Ganjar Mahfud, Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim Sowan ke Kab Nganjuk

suara-publik.com leaderboard

SURABAYA, (suara-publik.com) - pada Hari Jum'at 12/1/2024 Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim kunjungan ke zona mataraman Jawa Timur tepatnya sowan ke Pondok Pesantren Darul Ihsan Payaman Nganjuk yang diasuh KH. Fauzi Masruchin.

Kunjungan dilakukan oleh Koord mataraman Gus Fattahul Anjab beliau diterima oleh Kyai Fauzi selanjutanya Gus Anjab menyampaikan realitas politik pasca debat kandidat calon Prsiden dan Cawapres mulai memanas terutama pada ada indikasi keperpihakan dan cawe2 presiden mulai terasa.

Baca Juga: Kapolres Gresik Patroli Pastikan Keamanan dan Kelancaran Proses Penghitungan Suara di Tingkat PPK

Menurut Kyai Fauzi hal tersebut mestinya tidak harus terjadi karena sebagai presiden harus netral. indikator ketidak-netralan tersebut menunjukkan keperpihakan kepada Paslon tertentu ini dihawatirkan terjadi konflik antar pendukung dan jika terjadi maka bisa terjadi kerusuhan, dan jika terjadi kerusuhan maka yang rugi adalah pemerintah sendiri.

Baca Juga: Temukan Penggelembungan Suara, MPW PP Jatim Minta KPU Hapus Suara Siluman DPD RI di Sirekap Jatim

lebih lanjut Kyai Fauzi menjelaskan bangsa ini memerlukan tauladan Pemimpin yang mampu mengayomi semua golongan dan mampu bersikap bijaksana terhadap segala problema bangsa. Bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin yg melidungi segenap masyarakatnya, hal tersebut itu ada pada Paslon Capres dan Wapres No. 3 yaitu Bpk Ganjar Pranowo dan Prof, Mahfud . Pak Ganjar misalnya adalah sosok pemimpin yang diterima semua golongan suku, ras dan agama dengan wong cilik juga ngayomi serta punya kedekatan dengan Ulama, sedangkan Prof Mahfud adalah figur yang amanah, tegas dan tidak ambisi terhadap kekuasaan tetapi lebih menunjukkan sikap yang nyata dalam melakukan kebaikan bangsa.

melihat figur tersebut saya dan Keluarga Besar PP Al Islah Nganjuk dan beberapa Kyai2 se Kab. Nganjuk garis lurus mendukung Bapak Ganjar dan Prof Mahfud serta semakin mantab untuk memilih Paslon No. 3 Ganjar Mahfud.

Baca Juga: Polres Gresik Pastikan Pengamanan Masif Kotak Surat Suara di Tingkat PPK

Kyai Fauzi mengajak masyarakat Kab. Nganjuk dan seluruh rakyat Indonesia untuk memilih No.3 Ganjar dan Prof Mahfud dan Pasti Lebih Baik. (vin)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper