suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kunjungi Ponpes Ta’lim wa Tahfidz An Nuur Gresik, Kyai Miftah: Paslon No.3 Lebih Dekat dengan Ulama

suara-publik.com leaderboard

SURABAYA, (suara-publik.com) – Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim zona Pantura Jawa Timur melakukan pemantapan dengan mengunjungi ke salah satu Pondok Pesantren Ta’lim wa Tahfidz An Nuur yang diasuh oleh K. Muhammad Miftah Ujung Pangkah Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Pada kunjungan kali ini langsung di koordinatori Pantura Gus Fattahul Anjab menyampaikan, bahwa masyarakat daerah Gresik adalah masyarakat Industri dengan berbasis agamis, kira-kira menurut Kyai Miftah bagaimana pilihan kepada calon Presiden dan Wakil Presiden ke depan?

Baca Juga: Kapolres Gresik Patroli Pastikan Keamanan dan Kelancaran Proses Penghitungan Suara di Tingkat PPK

Menanggapi pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden tersebut, Kyai Miftah menegaskan, bahwa terkait pilihan calon Presiden dan Wakil Presiden tersebut, banyak dari kalangan masyarakat mempunyai kecenderungan berbeda-beda. Namun, masih kata Kyai Miftah, Masyarakat mulai cerdas membaca figur Capres-Wapres. "Masyarakat akan memilih siapa yang lebih baik dan telah memberikan contoh yang baik," tuturnya.

Terlebih menurut Kyai Miftah, pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden yang akan dipilih masyarakat terutama Nadlatul Ulama ( NU ) adalah paslon yang punya keterkaitan dengan NU dan Ulama. Melihat Paslon yang ada, tutur Kyai Miftah, saat ini kenyataannya yang dekat dengan ulama serta peduli kepada ulama adalah Paslon No. 3 yaitu Ganjar dan Mahfudz.

Baca Juga: Temukan Penggelembungan Suara, MPW PP Jatim Minta KPU Hapus Suara Siluman DPD RI di Sirekap Jatim

"Paslon No. 3 adalah figur yang menunjukkan prilaku yang bersih dan tidak terkait dengan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme," katanya.

Dia menambahkan, Ganjar dan Mahfud saling menopang dengan latar belakang dan pengalaman dalam pemerintahan. Ganjar latar belakang NU Nasionalis dan Mahfud religius nasionalis.

Baca Juga: Polres Gresik Pastikan Pengamanan Masif Kotak Surat Suara di Tingkat PPK

"Keduanya mempunyai kedekatan dengan ulama serta kepedulian dengan Nahdhatul Ulama. Karenanya Paslon Capres dan Cawapres No. 3 Pak Ganjar dan Mahfud layak untuk dipilih," ujar Kyai Miftah.

Karena itu, Kyai Miftah bersama keluarga besar PP An Nuur Gresik mengajak masyarakat Gresik dan seluruh rakyat Indonesia untuk memilih dan memenangkan Paslon No.3 Ganjar dan Mahfud untuk Indonesia Pasti Lebih Baik. (vin)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper