suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Sowan ke Ponpes Bi’rul Ulum Sidoarjo, KH. Misbah: Indonesia lebih baik dipimpin Ganjar-Mahfud

suara-publik.com leaderboard

SURABAYA, (suara-publik.com) - Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim kini melanjutkan kunjungannya ke zona Metropolis Jawa Timur yaitu ke Pondok Pesantren Bi’rul Ulum diasuh oleh KH. Misbahul Munir, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Gus Fattahul Anjab selaku Koordinator Zona tersebut menyampaikan, bahwa masyarakat bingung menentukan pilihan kepada calon Presiden dan Wakil Presiden ke depan.

Baca Juga: Kapolres Gresik Patroli Pastikan Keamanan dan Kelancaran Proses Penghitungan Suara di Tingkat PPK

KH. Misbah mengatakan bahwa terkait pilihan Capres dan Wapres, menurutnya masyarakat mulai bisa membaca rekam jejak Calon Pres dan Wapres, misalnya kita lihat Ganjar dalam menyampaikan visi- misinya lebih meyakinkan visioner, realistis dan berbasis data.

Selain itu, Ganjar juga saat memimpin Provinsi Jateng bersih tidak ada unsur korupsi, kolusi dan nepotisme. "Kemudian siapa yang tidak tahu bahwa Mahfud adalah pejuang hukum di Indonesia, telah terbukti secara nyata banyak membongkar kasus-kasus korupsi, hukum di Indonesia," terangnya.

Baca Juga: Temukan Penggelembungan Suara, MPW PP Jatim Minta KPU Hapus Suara Siluman DPD RI di Sirekap Jatim

Kyai Misbah menambahkan, dalam konteks hukum di Indonesia berharap besar jika Paslon No. 3 terpilih maka akan bisa menekan kasus-kasus hukum di Indonesia sehingga bangsa Indonesia akan semakin aman dari praktek-praktek penyalahgunaan wewenang kekuasaan serta hukum akan ditegakkan sebagai pondasi keadilan di Negara ini.

Lebih lanjut KH. Misbah menyampaikan bahwa Paslon No. 3 Ganjar dan Mahfud mencontohkan prilaku yang baik, kedua tokoh ini adalah tauladan bangsa yang perlu dijadikan panutan untuk bangsa Indonesia.

Baca Juga: Polres Gresik Pastikan Pengamanan Masif Kotak Surat Suara di Tingkat PPK

"Saya yakin Indonesia akan lebih baik dipimpin Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” katanya.

Maka dari itu, Kyai Abdul Hafidz bersama Keluarga besar PP Bi’rul Ulum mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sidoarjo dan seluruh rakyat Indonesia untuk memilih dan memenangkan Paslon No.3 Ganjar dan Mahfud untuk Indonesia Pasti Lebih Baik. (vin)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper