suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolres Gresik Gelar Doa Bersama Lintas Agama Peringati Hari Bhayangkara ke-78

suara-publik.com leaderboard

GRESIK, (suara-publik.com) - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan tema "Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas", Polres Gresik menggelar kegiatan Doa Bersama Lintas Agama di Rupatama Sarja Arya Racana Polres Gresik. Acara ini diadakan pada Jumat malam, 28 Juni 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, Komandan Kodim 0817 Gresik atau yang mewakili, tokoh agama, dan Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik. Doa bersama lintas agama ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga Polri dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persatuan antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan mendukung kegiatan Doa Bersama Lintas Agama ini.

Kapolres juga berharap agar Polri dapat terus bersinergi dengan semua pihak, serta mewujudkan Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera.

"Bersinergi dengan semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ucapnya.

Acara Doa Bersama Lintas Agama ini berjalan dengan khidmat dan penuh makna.

Segenap peserta mendoakan agar Polri dapat terus menjadi pelayan masyarakat yang profesional, modern, dan terpercaya. (imam)

Editor : suarapublik

suara-publik.com skyscraper