suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolres Malang Beri Penghargaan Pada TNI Polri dan Warga Berprestasi.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat.

Malang, Suara-Publik. Upacara HUT RI ke 72 kali ini berbeda dengan peringatan sebelumnya. Kali ini Kamis, 17 Agustus 2017 Pagi ini, Polres Malang melaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Satya Haprabu Polres Malang. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung,SH,SIK,MSi.

Dalam upacara kali ini, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada : 1. Bhabinkamtibmas bernama Aiptu Supandi dari Polsek Dau & warga masyarakat Dau bernama Supandri, yang aktif membina musik patrol yg merupakan kegiatan positif generasi muda, guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

2. Anggota TNI AU bernama Sertu Arief yang membantu menangkap pelaku curat rumah kosong pada saat mudik lebaran.

3. Anggota Baur SIM bernama Aiptu Umar yang diapresiasi masyarakat malang karena bersikap humanis, humoris dan dekat dengan masyarakat pemohon SIM di Satpas Singosari Polres Malang.

Dalam upacara juga Kapolres Malang menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja anggota yang berprestasi, Anggota TNI yang bersinergi dengan Polri membatu menekan angka kriminalitas di wilayah Polres Malang, serta warga masyarakat yang berperan aktif membantu tugas-tugas kepolisian.

Dengan harapan agar anggota Polri yang lain berlomba-lomba untuk meningkatkan prestasi, sedangkan untuk TNI dan warga masyarakat yang lain diharapkan untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dengan Polri.

Dewasa ini Polri berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat yaitu dengan melakukan inovasi / terobosan, sebagai implementasi pelaksanaan tugas kepolisian. Hal ini semata-mata bertujuan memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat khususnya di wilayah Polres Malang.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper