suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Bripda Kevin Dari Polres Batu Raih Perak di "Turnamen Judo Kapolri Cup 2017"

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat.

Batu, Suara-Publik. Lagi lagi Bripda Kevin anggota Sat Sabhara Polres Batu kembali menorehkan medali dalam setiap kejuaraan Judo baik tingkat nasional maupun Internasional. Kali ini di kejuaraan Kapolri Cup Kevin berhasil menyabet medali perak.

Dengan peserta sebanyak 46 orang dengan peserta dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia yang semua peserta adalah anggota polri Kejuaraan Kapolri Cup berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 11-14 Agustus 2017 dan pembukaan dilakukan oleh Wakapolri Komjen Pol Drs. Syafruddin Msi.

Untuk memperoleh medali perak atau peringkat 2 pada kejuaraan Kapolri Cup bukanlah hal yang mudah karena Bripda Kevin harus melakukan 6 kali pertandingan dengan sistem gugur. Sementara penyematan hadiah kepada para juara di lakukan oleh komandan Korp Brimob kelapa 2 Irjen Pol Drs. Murad Ismail di mako brimob kelapa 2 Jakarta.

Pada event sebelumnya yaitu Bali Open International Judo Championship tanggal 13-16 Juli 2017 Bripda Kevin berhasil menorehkan juara 3 sehingga total prestasi yang telah di raih sampai saat ini sebanyak 10 prestasi baik tingkat nasional maupun Internasional. Menurut Anak pertama pasangan Dodik Triadi Firmanto dan ibu Neny Wuryani menggeluti olah raga Judo semenjak kelas 6 SD dan bercita cita ingin melanjutkan sekolah ke jenjang perwira bila nanti ada kesempatan,ujar Kevin.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper