suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Akun FB Pengacara Kawakan di Bobol Orang, Agus Pramudijono Segara Lapor Polisi.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Surabaya, Suara-Publik. Pengacara kawakan Agus Pramudijono menjadi korban pembobolan Medsos Face Book. Menurut Agus, akun FB nya dibobol dan dipergunakan untuk meminta uang pada rekan-rekan Agus. Saat itu Agus tidak bisa masuk ke akun FB nya, walau diulang ber kali-kali tetap saja tidak bisa. Agus pun tidur dengan rasa penuh khawatir FB nya di hack orang dengan tujuan untuk menipu.

Keesokan harinya, Agus mendapat telpon dari koleganya. Dimana sang kolega menanyakan apakah dirinya perlu/butuh uang. Oleh Agus dijawab tidak karena dirinya memang tidak butuh uang. Bagai disambar petir Agus Kaget saat koleganya menceritakan kalau akun HFB nya digunakan orang untuk minta uang dengan no rekening bukan miliknya.

Agus pun segera melaporkan kejadian yang menimpanya pada aparat kepolisian di Batam. Dimana saat mengetahui pembobolan akun FB dirinya berada di Batam mendampingi Client nya. “Hati-2 kawan ada pembajakan di akun saya, sudah saya adukan di Polresta Barelang Batam pada tanggal 2 Agustus 2017” papar Agus.

“Pembobolan terhadap akun saya, dengan cara mengatasnamakan diri saya meminta pinjaman uang dan atau minta transfer uang ditujukan ke rekening nama orang lain dan dimungkinkan juga mengirim foto-2 porno kepada teman-2 yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab” tulis Agus pada suara-publik.com via Massenger.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper