suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Diduga di Aniaya 4 Temanya, Santri Darussalam Tewas di Dalam Kamar

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

 Laporan: Tom

SURABAYA Suara-Publik. Muhammad Ikbal Ubaidillah (15) ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar Pondok Pesantren Darussallam, jalan Tambak Anakan 14 -16 Surabaya, Minggu (3/9/2017) pagi.

"Korban yang diketahui warga jalan Kejawan Putih tambak VI/39 Surabaya itu tewas dengan luka lebam disekujur tubuhnya. Bahkan ada bekas darah yang keluar dari lubang hidung dan robek kecil di pelipisnya. Sebelum meninggal, korban diduga dianiaya oleh rekan-rekannya sesama santri.

“Korban sendiri diketahui sudah berada dalam kondisi tergeletak di kamar pondok, sekitar pukul 05.00 Wib, minggu pagi kemarin, oleh salah satu santri yang ada di sana. Santri kemudian melaporkan kejadian itu kepada ustadznya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Simokerto, Ipda Suwono, Senin (4/9/2017).

Setelah diselidiki dan meminta keterangan para saksi, tim Anti Bandit Polsek Simokerto akhirnya menetapkan empat orang sebagai tersangka atas meninggalnya MIU. Mereka diduga keras menjadi penyebab meninggalnya anak pertama dari tiga bersaudara itu.

Masih lanjut Ipda Suwono, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dan menunggu hasil autopsi dari pihak dokter forensik dan inafis polrestabes Surabaya. Yang pasti, empat anak diamankan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah melakukan olah TKP siang harinya," tandasnya.

"Kami sudah amankan empat anak, dan sudah kami tetapkan sebagai tersangka sesuai olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Korban memang sempat dipukuli beramai-ramai sebelum akhirnya ditemukan tewas di dalam kamar pondok. Kami masih melakukan pendalaman untuk kasus ini," tegas Suwono.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper