suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Peringati HUT ke 69, Polwan Gelar Turlantas Bagikan Bunga.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Dilaporkan oleh : Hery Masduki

BONDOWOSO, (Suara Publik) - Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Bondowoso, kembali melakukan aksi simpatik di sepanjang jalan jenderal Ahmad Yani. Mereka membagikan bunga kepada pengendara yang tertib berkendara.

Sejak Senin hingga Selasa (4-5/9/2017) pagi, dibeberapa ruas jalan sudah diramaikan dengan berisan polwan-polwan cantik. Sehingga membuat pemandangan tidak biasa ini, bagi pengendara yang melintas.

Kapolres Bondowoso, AKB Taufik Herdiansyah Zaenardi mengatakan, HUT Polwan ke 69 itu sengaja para anggota Polwan menggelar aksi bagi-bagi bunga, ini dalam rangka Pengaturan Lalu Lintas (Turlantas). “Bunga-bunga yang diberikan itu sebagai apresiasi kepada masyarakat yang tertib berlalu lintas,”kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, ada 500 bunga dibagikan melalui aksi kali ini. Kata Taufik, bunga itu menandakan kasih sayang, agar kita lebih dicintai lagi di tengah masyarakat, mendapat kasih sayang dari masyarakat. Tugas dan kewajiban sebagai Polisi adalah melayani, melindungi dan menjaga keamanan keteritban masyarakat.

“Maka dihari ulang tahun Polwan yang 69 ini, kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”imbuhnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat masyarakat, terutama pengendara yang tengah melintasi diruas jalan yang banyak Polwan. Mereka mendukung aksi simpatik yang dinilai mendekatkan Polisi dengan masyarakat. "Tadinya kaget disamperin apa ada razia, ternyata dikasih bunga, bagus ini jadi kita tidak takut,"kata Rudira, salah satu pengendara yang tengah mengemudikan mobilnya. (her)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper