suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Polsek Sawahan Gerak Cepat, Sosialisasikan Tilang CCTV di Masjid.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Luthfi.

Surabaya Suara-Publik. Polsek Sawahan bekerja cepat melakukan sosialisasi tilang CCTV sejak e-tilang CCTV dicanangkan oleh Kapolrestabes Surabaya M.Iqbal. Bukan hanya sosialisasi di RT RW dengan menggunakan metode ramah tamah dengan warga. Namun Polsek Sawahan juga sosialisasikan e-tilang pada Jama'ah Masjid.

Pawas Sawahan 9 AKP Didik Sulistyo SH beserta anggota piket fungsi melaksanakan safari Sholat Subuh di Masjid Baitul Solihin Jl. Kedungdoro VI Surabaya. Pada kesempatan itu AKP Didik memberikan arahan pada jama'ah dan warga sekitar agar tertib berlalulintas.

"Kami sering melihat warga berkendara melawan arus yang menyebabkan terjadinya kecelakaan. Untuk itu kami harapkan warga tertib berlalulintas, apalagi sekarang sudah ada CCTV yang kini dijadikan sebagai bukti untuk Tilang yang akan dikirim ke alamat pemilik kendaraan sesuai yang tertera pada STNK" urai AKP Didik Sulistyo SH.

Masih Didik Sulistyo yang didampingi tokoh agama H. Sucipto, selain itu juga perlu memperhatikan keamanan lingkungan dengan siskamling dan memberikan kunci ganda pada kendaraan roda dua, serta memasukkan sepeda motor kedalam rumah, tutup perwira menengah dengan pangkat 3 Balok dipundak.

Mendengar sosialisasi tilang CCTV yang disampaikan oleh Kanit Lantas Polsek Sawahan, warga merasa senang. "Terimakasih kami diberikan wawasan dan informasi Tilang CCTV. Sebagai pedagang kaki lima saya tidak tahu hal itu, saya tidak pernah membaca koran dan melihat TV. Untungnya petugas kepolisian memberikan penyuluhan dan sosialisasi tilang CCTV di Masjid" ujar Matraji pada Suara-Publik.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper