suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Samsat Bangil Manjakan Wajib Pajak Dengan Buku Bacaan.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik.com Menunggu adalah sebuah pekerjaan yang sangat membosankan. Baik menunggu Pacar atau Menunggu rekan bisnis. Apalagi jika menunggu giliran untuk membayar pajak. Dimana kita selalu menunggu giliran  untuk dipanggil.

Samsat Bangil yang berada di jalan Dr.Sutomo Bangil Kabupaten Pasuruan menyediakan satu sarana baru yakni perpustakaan mini untuk para wajib pajak yang sedang mengurus surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan membayar pajak kendaraan (PKB).  Hal itu dilakukan untuk menjaga wajib pajak tidak jenuh menunggu giliran untuk dipanggil.

Kepala Registrasi dan identifikasi (KRI) Samsat Bangil IPTU Pujianto mewakili kasat lantas polres Pasuruan AKP Mellysa Amalia SH. S.i.K kepada Suara-Publik.com menjelaskan " Perpustakaan mini ini kami sediakan guna melengkapi media baca bagi para wajib pajak yang sebelumnya berupa media cetak ( koran) sekarang ditambah dengan buku, " Paparnya.

Dari pantauan Suara-Publik.com buku bacaan yang disediakan pihak samsat Bangil terdiri dari buku cerita anak-anak, buku religi dan pengetahuan umum serta tak ketinggalan buku aneka ragam masakan untuk ibu-ibu, (dyt).

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper