suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Tim Futsal Hoofdburae Siap Boyong Piala Gubernur.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan: Tom

SURABAYA Suara-Publik. Tim Hoofdbureau FC sudah siap tempur menghadapi turnamen futsal antar wartawan memperebutkan Piala Gubernur Jatim 2017. Tim Hoofdbureau FC yang diisi wartawan Pokja wartawan Polretabes Surabaya ini siap bikin kejutan pada ajang yang dihelat di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, 9 September -10 Oktober 2017.

Tim Hoofdbureau FC dikomandoi Ragil Priyonggo ini tergabung di Grup D bersama tiga tim lainnya. Selain tim Hoofdbureau FC, juga ada tim Pokja Pendidikan, Pokja Ekbis dan Pokja Wartawan Perhubungan.

Ragil menuturkan, tim Hoofdbureau FC sudah mempersiapkan diri secara serius di turnamen ini. Tim bakal membuat kejutan dan mengejar prestasi maksimal guna bersaingi dengan 15 tim lainnya di gelaran ini.

"Persiapan sudah dilakukan secara baik, latihan dan uji coba sudah dilakukan. Tinggal tempur saja menghadapi tim-tim lainnya," sebut Ragil, Senin (18/9/2017). Sebagai target awal, tim Hoofdbureau FC mengincar lolos babak penyisihan grup guna menembus perempat final.

Langkah awal diharapkan bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan perdana menghadapi Pokja Pendidikan, Seelasa (19/9/2017). "Setiap pertandingan ibarat perang, lawan harus dilumpuhkan. Kami fokus dulu bisa lolos ke perempat final dulu, setelah itu menatap pertandingan lainnya," cetus Ragil.

Manajer tim Hoofdbureau FC, Narendra Bakri menambahkan, secara teksnis Tunggal dkk sudah siap menghadapi Piala Gubernur Jatim 2017. "Besok (Selasa , 19/9/2017) sudah pertandingan, mudah-mudahan bisa melewati pertandingan dengan kemenangan. Kami ingin meraih pertasi terbaik di turnamen kali ini," tutur Bakri.

Turnamen futsal antar wartawan ini, rencananya bakal di buka Gubernur Jatim Soekarwo di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Selasa (19/9/2017) besok. Ajang ini diiukuti sebanyak 16 tim futsal wartawan se-Jatim.

Selain Hoofdbureau FC, ajang ini diikuti Pokja Pemprov Jatim, PWI Malang, PWI Lamongan, IJTI, PWI Tuban, Pokja Wankum, PWI Gresik, Pokja Indrapura DPRD Jatim , Kompor FC KONI Jatim, PWI Sidoarjo, Pokja Dakota Surabaya, Densus Semeru Polda Jatim, Pokja Pendidikan, Pokja Forwahub, dan Pokja Ekbis.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper