suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Ternyata Avanza Sewaan Yang di Pakai Mencuri Sepeda Angin.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan: Tom

SURABAYA Suara-Publik. Ternyata, mobil Toyota Avanza hitam Nopol L 1821 FV yang dibawa M Fajar Arifin (22) asal Ngagel Rejo Surabaya dan Irfan Abdul Aziz (21) asal Lampa, Gresik dipakai sarana mencuri sepeda gunung merek Polygon, ternyata merupakan mobil sewaan dari sebuah rental di Surabaya.

"Mobil milik rental yang disewa, ia gunakan sebagai sarana mencuri dan rencananya hasil curian di jual," aku pelaku M Fajar Arifin dalam pemeriksaan diungkapkan Kasi Humas Polsek Rungkut Surabaya, Aiptu Eko Bidianto, Rabu (20/9/2017).

Di hadapan petugas, pelaku M Fajar Arifin mengakui mencuri lantaran sedang butuh uang. "Ngakunya tidak punya uang karena memang belum bekerja," kata Eko Bidianto. Penyidik masih mengembangkan kasus ini, termasuk kebenaran mobil yang diakui pelaku sewa dari rental. "Benar atau tidak pengakuan pelaku, itu yang kami sedang selidiki dan dikembangkan," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, M Fajar Arifin dan Irfan Abdul Aziz disergap tim Anti Bandit Polsek Rungkut, 18 September 2017 malam. Keduanya menyikat sepeda Polygon milik Firmansyah Setyo Ari Wibowo (29), warga Perumahan Taman Rivera Regency P/35 Medokan Ayu, Rungkut, Surabaya.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper