suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Ruang Fitnes Pakuwon Golf Villa Bukit Regency, di Obok-Obok Maling.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan: Tom

SURABAYA Suara-Publik. Ananta Aryo Pamungkas ( 26), kini harus berurusan dengan petugas Polsek Lakarsantri Surabaya. Pasalnya, pria ini mencuri sejumlah uang milik Ang Steven Abadi Wijaya (43) warga jalan Raya Dukuh Kupang No.83 Surabaya, senin 14 Agustus 2017 lalu.

Petugas menangkapnya ketika Ananta Aryo bergerak pulang menuju kos kosannya di Jalan Raya BabatanNo.89 Wiyung Surabaya, Senin sore (14/8/2017). Penangkapan dilakukan pasca petugas melihat rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang diruang pasang ganti Fitnes Pakuwon Golf Villa Bukit Regency Surabaya.

"Kapolsek Lakarsantri Kompol Dwi Heri Sukiswanto menjelaskan, tersangka ini dalam melakukan aksinya mencuri uang diruang ganti tempat fitnes. Tersangka mengambil uang Rp.800.000 yang berada didalam dompet didalam tas dengan cara merusak resleting tas dan terekam CCTV ,"terang Dwi Heri, Senin (25/9).

Mantan Kapolsek Mulyorejo itu juga mengatakan, awalnua tersangka berhasil melarikan diri dengan hasil curiannya. Namun dari hasil rekaman CCTV unit reskrim polsek lakarsantri berhasil menangkap pelaku," paparnya.

“Saat ini pelaku dalam tahanan Mapolsek dan atas perbuatannya kita jerat pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian," sebut Dwi Heri.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper