suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Malam Pisah Sambut Kapolsek Wonokromo Diwarnai Suasana Kekeluargaan.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan: Tom

SURABAYA Suara-Publik. Malam Pisah Sambut mewarnai suasana haru dan penuh kekeluargaan Kapolsek Wonokromo Baru. Dari Kompol Agus Bahari Parama Arta SIK, SH, MSI, kepada Kompol I Gede Suartika SH.di halaman Mapolsek Wonokromo jalan Joyoboyo No.1 Sawunggaling Surabaya, Selasa (26/9/2017).

Dimana dalam acara pisah sambut ini, Kompol Agus Bahari Parama Arta SIK, SH, MSI diangkat menjadi Kasubbag Pangkat Bag Binkar Ro SDM Polda Jatim, Sedangkan Kompol I Gede Suartika diangkat menjadi Kapolsek Wonokromo Baru. Malam pisah sambut ini hadir Waka Polsek Wonokromo AKP Rahayu Rini Spd, Camat , Lurah, Danramil Wonokromo serta seluruh personil Polsek Wonokromo Surabaya. Dalam sambutannya, Kompol Agus Bahari menyampaikan terima kasih kepada seluruh perwira dan personil polsek Wonokromo yang sangat giat dalam menciptakan situasi kamtibmas dengan keadaan aman dan kondusif. “Kepada seluruh perwira dan personil polsek Wonokromo, saya ucapkan terima kasih yang sangat giat membantu kinerja saya selama 5 bulan. Bekerjalah secara profesional dalam melaksanakan tugas yang kita emban ," kata Kompol Agus Bahari Parama Arta, Sik, SH, MSI.

Masih lanjut, Kompol Agus Bahari juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada bapak Camat, Lurah dan Bapak Danramil Wonokromo, yang telah melakukan kordinasi dengan baik selama ini. "Saya mohon maaf juga bila ada kekurangan para Muspika, bukan karena sengaja tapi karena situasi keadaan serta tidak ada kesengajaan dari saya.

Dalam tutur kata saya mohon maaf sebesar-besarnya. mohon doanya dan dukungannya dalam tugas saya ditempat yang baru,” pungkasnya.

Sementara, Kompol I Gede Suartika, SH yang menjabat sebagai Kapolsek Wonokromo dalam sambutannya memohon bantuan dari para Muspika untuk kerja samanya terutama bapak Camat , Lurah beserta Danramil Wonokromo dalam menjaga situasi Kamtibnas dengan keadaan aman dan kondusif.

“Untuk rekan-rekan personil polsek Wonokromo bantu saya, kita akan pertahankan bagaimana caranya Polsek Wonokromo Aman dan kondusif. Mudah-mudahan kedepan semangkin sukses ," kata Kompol I Gede Suartika.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper