suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Polres Malang Terima Bantuan Ambulance Dari BRI Cabang Malang.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat.

Malang, Suara-Publik. Sebagai bentuk kepedulian dalam pelayanan kesehatan masyarakat, BRI (Cabang Malang) melalui program CSR memberikan bantuan berupa 1 unit ambulance senilai Rp. 224.000.000,- kepada Polres Malang yang diberikan saat pelaksanaan Perayaan HUT Lalu Lintas ke – 62 di Halaman Setya Haprabu Polres Malang Sabtu (30/09/2017). 

Diterima langsung oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung Sh. S.Ik M.Si, Ambulance dari Bank BRI tersebut akan melayani masyarakat dan anggota kepolisian dengan sebaik – baiknya. Hubungan baik antara Polres Malang dengan Bank BRI yang telah dijalin selama inilah yang membuat Bank BRI memberikan bantuan roda empat tersebut. 

Ambulance tersebut akan tetap melayani masyarakat umum, hanya saja penyerahannya diberika kepada Polres Malang yang juga memiliki klinik kesehatan untuk masyarakat umum. Kapolres Malang juga mengapresiasi langkah dari Bank BRI dengan memberikan bantuan untuk kemanusiaan tersebut. 

Diharapkan Polri akan semakin baik dalam memberikan pelayanan termasuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat juga termasuk dalam pelayanan kesehatan utamanya oleh Urkes Polres Malang. Diharapkan hubungan baik akan tetap terjalin dan Polri akan semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper