suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Razia Hotel, Sat Sabhara Amankan 18 Pasangan Mesum

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan : Tom

SURABAYA - Aparat Unit Tipiring Sabhara dan Sat Binmas Polrestabes Surabaya beserta dibantu jajaran sampung dari TNI beserta Satpol PP kota Surabaya, menggelar razia gabungan yang berlangsung Sabtu (14/10) malam. Berhasil mengamankan 18 pasangan lantaran kedapatan berada di kamar hotel.

"Hotel yang jadi sasaran kali ini adalah Hotel Legian jalan Kenjeran dan Hotel Metro jalan Kendangsari beserta tempat hiburan malam LCC Club jalan Kedungdoro Surabaya .

Dari hasil razia tersebut aparat gabungan terpaksa membawa 36 orang, di mana 18 diantaranya wanita serta sisanya laki-laki. Mereka semua berhasil diamankan setelah petugas menyisir dan memeriksa satu persatu kamar yang dihuni oleh tamu.

Ketika petugas gabungan mengetok pintu satu persatu kamar tersebut, pasangan-pasangan ini pun panik dan tak bisa lagi mengelak. Mereka cuma bisa pasrah saat dibawa naik ke truk operasional, untuk selanjutnya dibawa ke markas Polrestabes Surabaya.

"Di sini pasangan diduga mesum tersebut kemudian didata satu persatu oleh petugas. "Mereka kita bawa untuk menjalani proses lebih lanjut," kata Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Awan Hariono usai razia digelar, Sabtu (14/10) malam.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Awan Hariono juga menjelaskan, Kegiatan kepolisian operasi malam ini merupakan kegiatan operasi Binakusuma. Kegiatan ini untuk antisipasi tindakan premanisme, peredaran miras dan peredaran narkoba.

Selain mengamankan 18 pasangan mesum petugas gabungan juga mengamankan 50 botol miras yang dijual belikan tanpa mengantongi ijin ," pungkasnya. Ia mengatakan, terkait pasangan bukan suami istri yang diamankan tersebut akan dilakukan pendataan dan diberi peringatan untuk tidak mengulangi hal serupa," tegas Awan Hariono.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper