suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolres Pasuruan Hadiri Perayaan HUT Jatim ke 72

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik. Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Yang ke 72 tahun 2017 yang jatuh pada hari ini Selasa (17/10/2017) Bupati Pasuruan H. M. Irsyarat Yusuf, S.E., MMA melaksanakan Upacara Bendera yang di selenggarakan di Alun – alun Bangil Kabupaten Pasuruan Pukul 08.00 WIB.

Upacara Hari Jadi Kabupaten Pasuruan di hadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., Kapolres Pasuruan Kota, Forkopimda Kabupaten Pasuruan dan Pasukan Upacara dari TNI -POLRI, Pegawai Negeri Sipil dan Pelajar dari Kabupaten Pasuruan.

Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ini yang menjadi Inspektur dalam Upacara ini adalah pimpinan tertinggi daerah Kabupaten Pasuruan H. M. Irsyarat Yusuf, S.E., MMA, dalam Upacara ini merupakan serangkaian acara untuk memeriahkan Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur yang ke 72 di tahun 2017 ini.

Bupati Pasuruan mengharapkan, dalam ulang tahun Provinsi Jawa Timur yang ke 72 ini, masyarakat Jawa Timur Khususnya Kabupaten Pasuruan terus mengembangkan kreasi dan kinerjanya untuk mengembangkan Kabupaten Pasuruan lebih baik dan maju.

Perekonomian di Kabupaten Pasuruan semakin meningkat dan berkembang. “Dalam rangka hari jadi Provinsi Jawa Timur ini, kami harapkan masyarakat Jawa Timur Khususnya Kabupaten Pasuruan tetap menjadi masyarakat yang makmur dalam kekeluargaan di Kabupaten Pasuruan, sehingga Kabupaten Pasuruan tetap menjadi Kabupaten Pasuruan yang aman dan kondusif,” Tutup Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper