suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Walikota Pasuruan Bersama Forpimda Peringati Hari Santri.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik. Walikota Pasuruan Drs.Setiyono M.S.I didampingi Wakil Walikota Raharto Teno Prasetyo ST bersama dengan jajaran forum pimpinan daerah kota Pasuruan menghadiri peringatan hari santri yang dihadiri para santri dan ulama' kota Pasuruan di lapangan Yon Zipur 10 Gadingrejo kota Pasuruan, (22/10).

Dalam sambutanya, Walikota Pasuruan Drs.Setiyono M.S.I mengatakan, " Pasuruan sebagai kota santri identitas dengan busana sarung dan kopyah merupakan cermin kemajemukan yang menimbulkan rasa nasio alisme juga ber akhlamul karimah dengan disertai pengetahuan di bidang teknologi, " Kata Setiyono yang juga menjabat sebagai ketua DPD partai Golkar kota Pasuruan.

Peringatan hari santri nasional diawali dengan upacara bendera dengan peserta ratusan santri yang menggunaka sarung baju koko serta peci dilanjutkan dengan pelepasan balon dan pemberian santunan serta penghargaan dari pemerintah kota Pasuruan yang diserahkan oleh Raharto Teno Prasetyo selaku Wakil Walikota Pasuruan.

Acara ini juga dihadiri kapolres Pasuruan kota AKBP Rizal Martomo S.I.K bersama Danyon Sipur 10 dan kepala kejaksaan negeri dan ketua pengadilan negeri kota Pasuruan serta Kalapas kota Pasuruan dan tamu undangan, ( dyt).

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper