suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolsek Candi Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Balunggabus

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Sidoarjo Suara-Publik. Hari Senin tgl. 23 Oktober 2017 pukul 20.00 wib tadi Kapolsek Candi Hadiri pelantikan perangkat Desa Balonggabus Kec. Candi Kab. Sidoarjo.

Di hadiri kl 100 undangan terdiri dari 1. Forkopimka Kec. Candi. 2. Kepala desa Balonggabus Jec. Candi 2. Kasi Pem Kec. Candi. 3.Kepala KUA Kec.Candi 4. Ketua RW, Ketua RT, BPD, TOMAS, TOGA, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Pkk Desa.

Prosesi pelantikan dan penandatanganan sumpah yang dilanjutkan Sambutan Kepala Desa dan Camat Candi. Sementara itu perangkat desa yg dilantik berdasarkan Surat keputusan pengangkatan Kepala Desa No 08. No 09. No 10. No 11 Tahun 2017 Al :

1. Sdri POPI Kepala Urusan Perencanaan

2. Sdri MAR ATUS SOLIHA Kepala Seksi Pelayanan

3. Sdr PANJI pangaribuan Kepala Seksi Pemerintahan

4. Sdr MASKUR RIZAL Kepala Seksi Kesejahteraan. 

Berdasarkan surat keputusan kepala desa perangkat yang di lantik dengan batas wktu maksimal umur 60 th dan mendapatkan penghasilan tetap serta pengasilan lain. 

Kades KHOZIN mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru di lantik dan nantinya diharap melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya. Masih Kades, nantinya perangkat dapat membantu tugas pelayanan di desa semakin baik dan segera beradaftasi dengan perangkat lainnya. 

Terima kasih kepada Panitia pèmilihan perankat yang selama ini bekerja keras sampai tahap pelantikan. Perangkat yang terpiliih nantinya mènýesuaikàn diri dan kedepan banyak pekerjaan yang harus di selesaikan, papar nya.

Camat Candi Drs.MOCH SHOLICIN pada sambutannya menyampaikan selamat kepada perangkat yang di lantik dàn segera menyusaikan diri dengan tugas pokoknya masing masing. Dan bertanggung jawab. Kepada perangkat yg baru dilantik agar kedepan dapat meningkatkan pelayanan melayani kepentingan masyarakat. Etika dan tata tertib sebagai perangkat harus di jaga dengan baik. Sistim penyelenggaraan pemerintahan dengan adanya penambahan petugas yg baru dapat dilaksanakan dengan lebih baik. 

Pukul 21.00 wib seluruh rangkaian kegiatan selesai dilanjutkan dengan ramah tamah situasi kondusif (Candi 1)

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper