suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Cemburu, Bapak dan Anak Hajar Seorang Janda.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan: Tom

SURABAYA - Lantaran kesal beserta cemburu, Budi Santoso (58), warga Jl. Kedondong Kidul III/17 Surabaya, ini tega menganiaya janda pujaan hatinya, Siti Marfiah (40), hingga babak belur. Bahkan, pria duda ini mengajak anaknya ikut memukuli janda dua anak tersebut.

Karena ulahnya, bapak anak itu terpaksa berurusan dengan polisi dan mereka akhirnya ditangkap anggota Tim Anti Bandit Polsek Tegalsari Surabaya, pada 20 September 2017 lalu. Usai tertangkap dan menjalani pemeriksaan, Budi mengaku jika nekat melakukan penganiayaan itu karena dipicu rasa kesalnya. Sebab korban yang saat itu minta dijemput saat pulang kerja, tidak ada dilokasi.

"Karena sedang sibuk, saya menyuruh anak saya, Andi Wijaya untuk menjemputnya," kata pelaku Budi. Saat itu, Siti berada di salah satu kafe di Surabaya. Namun, setelah sampai di lokasi kafe, Andi tidak menemukannya dan memberitahu bapaknya jika pujaan hatinya tidak ada dilokasi.

"Curiga ada pria lain yang menjemput, tersangka geram dan mengajak anaknya ke rumah korban di Jalan Pandegiling," beber Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo Selasa (24/10/2017).

Lanjut David, saat di rumah korban, tersangka dan anaknya makin emosi karena mengetahui jika korban sudah ada didalam rumah. "Bapak dan anak ini marah dan kompak memukuli korban dengan balok kayu hingga korban mengalami luka serius," terang David. 

Dengan luka parah dibeberapa bagian tubuhnya, Siti akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polisi. Setelah dilakukan penyelidikan terbukti bersalah, bapak anak inipun akhirnya dibekuk oleh Tim Anti Bandit. Keduanya langsung dijebloskan kedalam penjara dan akan dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper