suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kapolres Pasuruan Tutup Lomba Volly Dengan Terjun Sebagai Pemain.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik. Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup 2017 SMA sederajat se-Kab. Pasuruan Sudah berjalan selama 1 Minggu, dan Hari ini Sabtu (28/10/2017) telah sampai ke babak Final merebutkan Juara 1, Kali ini yang bertanding bukan hanya Final saja, tapi dari perwakilan Polres Pasuruan dan Paauruan Kota juga bertanding Voli dalam rangka memeriahkan Kapolres Cup Tahun 2017.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., masuk dalam tim Bola Voli perwakilan Polres Pasuruan bernomor punggung 12, dalam pertandingan yang seru ini akhirnya dimenangkan oleh Tim Polres Pasuruan.

Tak berhenti disitu dilapangan masih berjalan pertandingan dari Tim Bola Voli SMA Walisongo Gempol melawan SMAN 1 Grati untuk merebutkan juara 1. Pertandingan yang sangat menegangkan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Tim Bola Voli SMA Walisongo Gempol.

Dalam Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup 2017 ini Juara 1 diperoleh Tim Bola Voli SMA Walisongo Gempol memperoleh Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,- Juara 2 Tim Bola Voli SMAN 1 Grati memperoleh Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,- Juara 3 SMKN Sukorejo memperoleh Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,- Juara 4 MA Al Hikmah Sukorejo memperoleh Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 500.000,- dan Best Pelatih Ibu Ita SMAN 1 Grati

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper