suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Lagi Asyik Nyabu di Ruang Tamu, Lutfi di Grebek Polisi.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Tom.

SURABAYA Suara-Publik. Lutfi (28) warga jalan Gili Surabaya digerebek Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Unit Idik III saat asyik pesta sabu dalam ruang tamu. Sekitar pukul 11.30 WIB, anggota Opsnal Satresnarkoba Unit Idik III mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jl. Gili Surabaya ada seorang melakukan tindak pidana pesta narkoba.

Kemudian anggota Opsnal Unit Idik III meluncur ke lokasi untuk melakukan penyelidikan, ternyata benar di lokasi tersebut ada 1 ( satu) orang tersangka Lutfi sedang kedapatan mengkonsumsi Narkoba jenis sabu sabu.

Setelah mendapati tersangka itu, kemudian petugas juga mengamankan barang bukti yaitu 1 plastik kecil berisikan serbuk putih kristal yang diduga sabu 0,38 gram , 1 (satu) buah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu seberat 1,18 gram , 1 (satu) buah bong beserta Alat hisapnya dan langsung membawanya ke Mapolrestabes Surabaya.

Setelah dilakukan introgasi terhadap kedua tersangka, para tersangka ini baru beberapa bulan mengkonsumsi sabu dan mendapatkannya melalui pemesanan dan ranjau. "Wakasat Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Anton Prasetyo mengungkapkan, tersangka ini merupakan pemula pemakai narkoba dan memakai barang haram tersebut selama kurang lebih dua bulan terakhir.” terangnya.

Kini tersangka berada di Mapolrestabes Surabaya dan diancam dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No, 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper