suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Polsek Lumbang Patroli di Destinasi Wisata Bunga Sakura KW2

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik. Patroli Polsek Lumbang kali ini antisipasi tindak kriminal jalanan terutama begal sepeda motor dan jambret tepatnya di Alas Jati Ombo Dusun Banyuputih Desa Cukurguling Kecamatan Lumbang, Senin (27/11/2017).

Mobil Patroli yang diawaki oleh BRIPKA Marsudi dan BRIPKA Farekh Fauzi pelan tapi pasti menyusuri Jalan Raya Banyu Putih yang berbatasan langsung dengan Desa Rebalas Kecamatan Grati.

Disepanjang Jalan Raya Alas Jati Ombo kanan dan kiri dipenuhi dengan bunga flamboyan yang sedang berbunga mekar, dan indah untuk dipandang. Destinasi wisata dadakan ini ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal yang ingin menikmati keindahan Bunga Flamboyan, dan lebih terkenal dengan bunga sakura lokal atau bunga sakura lumbang.

Dan ada juga masyarakat yang menyebut Bunga Sakura KW 2, banyak masyarakat yang sengaja berhenti untuk melihat bunga tersebut. “Kami selalu memberikan pengamanan kepada Masyarakat yang hendak melihat Bunga Flamboyan atau Bunga Sakura Lokal, Kami mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya,” ungkap BRIPKA Farekh.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper