suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Cemburu Istri Siri Berdua Dengan Cowok Lain, Ferry Keroyok Sang Cowok.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan: Tom

SURABAYA Suara Publik. Diduga dipicu cemburu, pemuda bernama, Moh Hasan Muayyad (28) warga Jl.Kampung Bilarongan, Ds.Bangsereh Bangkalan Madura, babak belur dihajar dua pria yang berasal dari Surabaya.

Pengeroyokan ini terjadi pada hari Senin 04 Desember 2017 sekira puk 04.00 WIB,saat itu korban Moh Hasan Mayyad dan Devi Oktaviani berada dalam satu kamar kost. Keduanya diketahui oleh pelaku bernama Ferry Airlangga Soediqda (26) asal Jl.Kedung Turi III / 31 Surabaya. Ferry yang barusan datang dan merasa Devi Octavia masih istri sirih tersangka kemudian cemburu dan langsung memukuli korban dengan tangan kosong.

"Saat itu korban sempat melarikan diri keluar kamar dan oleh tersangka yang lain yang bernama Uly Ikmal Husen (27) asal Jl.Tambak Pring Timur V / 1-b Surabaya, dikejar dipeganggi dan juga dipukuli beberapa kali bersama dengan tersangka ferry Airlangga.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada mata kanan, alis dan kepala," terang Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno, Minggu (10/12/2017).

Tidak lama dari kejadian, korbanpun langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke kepolisian Sektor Tambaksari Surabaya. Korban yang tengah dimintai keterangan oleh polisi, terlihat masih mengalami luka memar dibagian mata kanan, serta benjolan dibagian belakang kepala seperti ditunjukan keluarga korban," pungkasnya.

Dari kejadian ini polisi berhasil menyita barang bukti berupa kabel DVD, dan kedua tersangka dijerat dengan Pasal 170 KUHP.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper