suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kombespol Rudi Setiawan Dinobatkan Jadi Warga Kehormatan PSHT.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan : Tom.

SURABAYA Suara Publik. Kaporestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan meneruskan lawatannya ke semua elemen yang ada di Surabaya. Minggu (14/12/2017) siang Kombes Pol Rudi beserta pejabat utama Polrestabes Surabaya bersilaturahmi dengan keluarga besar PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Cabang Surabaya, di gedung Kampus ITATS Jalan Arief Rahman Hakim Surabaya.

Kombes Pol Rudi menyampaikan, sederatan lawatannya, termasuk ke PSHT merupakan bentuk sinergitas dengan semua komponen masyarakat Surabaya dalam mengelola keamanan di kota pahlawan.

Rombongan Kombes Pol Rudi, diterima Ketua Cabang PSHT Surabaya Rosadin ; Ketua Dewan, Sudarmaji, serta Rudi, Ketua Yayasan ITATS yang juga pendekar PSHT. Dalam acara kali ini, Kombes Pol Rudi dinobatkan sebagai warga kehormatan PSHT dengan ditandai pemakaian pakaian, pengalungan syal dan pemakaian peci.

"saya merasa senang, bangga. Untuk itu, saya punya tanggungjawab moral untuk menjaga PSHT. Karena tujuan kami (Polisi dan PSHT) sama, yaitu membela kebenaran," tutur Kombes Pol Rudi.

Ditambahkannya, dengan sinergitas antara kepolisian dan PSHT, keamanan Surabaya harus dikelola bersama oleh semua komponen termasuk PSHT.

"Karena keamanan Kota Surabaya tidak hanya di tangan polisi. Melainkan semua elemen masyarakat yang ada di Kota Surabaya ini," tandas Alumnus Akademi Kepolisian (AKPOL) tahun 1993 ini.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper