suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Purwosari Gelar Razia Miras dan Premanisme.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat. Pasuruan suara-publik. - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama jelang Natal dan Tahun baru 2018 jajaran Polsek Purwosari melaksanakan Ops Sikat Semeru II 2017 dengan sasaran premanisme dan miras, sasaran ini dipilih lebih awal karena menjadi penyakit masyarakat dan awal dari tindak kejahatan.

Operasi Sikat Semeru II 2017 sendiri memiliki sasaran utama 3C (curas, curat dan curhewan) , narkoba, senpi/ handak dan sajam dan hari ini rabu tanggal 13 Desember 2017 Oprasi Sikat Semeru II 2017 di gelar dengan langka preventif Unit Reskrim Polsek Purwosari melaksanakan Oprasi Premanisme sesuai dengan TO Ops Sikat Semeru II 2017.

Dan hasil yang di peroleh preman yang biasa mangkal di pertigaan Purwosari / Trafic Light sebanyak 5 orang yang di duga preman diamankan dengan identitas diantaranya: 1.YOGA,Pas.27 Juli 1997,swasta,jln.Junior Dusun Alkmar Desa Martopuro Kec.Purwosari. 2.SINGGIH WICAKSONO,Pas.4 Juni 1992,swasta,jln.Niaga raya kel.Purwosari Kec.Purwosari 3.JERY,Pas.29 Januari 1993,jln.Niaga raya kel.Purwosari Kec.Purwosari 4.NURYADI,Pas,10 Oktober 1981,jln.Niaga raya kel.Purwosari Kec.Purwosari 5.HENDRIK,17 Pebruari 1990,swasta,jln.Niaga raya kel.Purwosari Kec.Purwosari.

Selain preman hasil Ops Miras juga mendapatkan target penjual miras diantaranya :

1. Toko sdr. AGUS SUPRI alamat Dsn. Kemantren Ds. Martopuro Kec.Purwosari

2. Toko sdr.HASAN alamat Dsn. Buluagung Ds. Sengonagung Kec.Purwosar Tindakan yang telah dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Purwosari di antaranya Intrograsi, Sita Miras, dan Pembinaan pemilik toko dengan membuat surat pernyataan tidak menjual atau menyediakan miras baik tradisional maupun bermerek dan untuk Preman juga di lakukan pembinaan serta tidak melakukan perbuatannya kembali menjadi preman.

Oprasi ini untuk menciptakan rasa aman bagi warga jelang Natal dan Tahun Baru 2018 demikian tutup Aiptu Suyono selaku Kanit Resrim Polsek Purwosari.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper