suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Ditemukan Bayi Dalam Kardus di Musholah Ar Rohman, Purwosari Pasuruan.

avatar suara-publik.com
suara-publik.com leaderboard

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik. Pada hari ini Senin, tanggal 25 Desember 2017, sekira jam. 18.00 wib, di serambi Musholah panti asuhan AR-ROHMAN telah ditemukan bayi dalam kardus.

Musholah dibawah naungan yayasan MIFTAKHUL KHOIR yang terletak di Lingkungan Kauman Lingkungan Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, langsung gempar setelah ditemukan bayi perempuan yang ditaruh disebuah kardus dan ditemukan pula 1 (satu) lembar kertas berisi tulisan nama SAKHIRA PUTRI NADIA.

Menurut data yang diperoleh media ini, kronologis tersebut saat selesai adzan maghrib, salah satu anak panti asuhan (sdri. NURIL HIDAYATI) mendengar tangisan bayi. Lalu dicari disekitar Musholah, melihat sebuah kardus yang didalam nya ada seorang bayi perempuan, selanjutnya saksi memberitahukan hal tersebut kepada pengasuh panti asuhan (sdr. M. THOLIB).

Selanjutnya pengasuh panti asuhan menghubungi petugas kepolisian polsek Purwosari, lalu petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan membawa bayi perempuan tersebut ke puskesmas purwosari untuk dilakukan tindakan medis. Tindakan kepolisian.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper