suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Komando FC Kalahkan Ulmar FC, Dalam Laga Amal Untuk Palu.

avatar suara-publik.com
Foto: Pertandingan Amal untuk Palu, Komando FC VS Ulmar FC.
Foto: Pertandingan Amal untuk Palu, Komando FC VS Ulmar FC.
suara-publik.com leaderboard

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik Komando Fc yang diperkuat Komeng, Rico Ceper, Jarwo Kwat, Beddu, Gendut Doni, Rudi Supit, Idham, Stephen, Memed, dengan kapten Taufik Hidayat berhasil menundukkan Ulmar FC pimpinan Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf SE. MMA dengan skor akhir 2-1.

Meskipun sempat unggul di babak pertama melalui tendangan Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono S.IK. Ulmar Fc yang diperkuat mantan pemain Persekabpas M.Khasan Soleh, Heri Ismanto, Heru Yunianto, dan Bakri, Galeh, Mahrud Thoyib, Nahnu, Rosidi, H Ghoni tidak mampu menahan serangan dari gempuran Komando FC yang di akhir babak kedua dan ketiga.

Dalam laga amal ini Komando FC juga diperkuat oleh mantan pemain Persikota Tanggerang Leo Saputra dan musisi Ikmal Tobing, Sandi Canesten serta komedian Ajul jiung, Bule, Wahyu dan Nyong.

Di kedua babak akhir Komando FC melesakkan bola melalui Tandukan Taufik Hidayat di akhir babak kedua dan tendangan Steven di awal babak ketiga.

Di akhir acara Panitia penyelanggara berhasil mengumpulkan donasi uang untuk korban bencana alam gempa dan sunami di Palu dan Donggala sebesar total 270 juta 400 ribu rupiah yang dihimpun dari K3 SDN, K3 SMPN, K3 SMA dan SMK, OPD serta saweran di laga amal antara Ulmar FC melawan Komando FC di stadion Pogar Bangil kabupaten Pasuruan, (dyt).

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper