suara-publik.com skyscraper
suara-publik.com skyscraper

Kompol Dwi Eko: Selamat Hari Pahlawan, Tauladannya Kita Jadikan Panutan.

avatar suara-publik.com
Foto: Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Sulistyo SH saat hendak mengikuti upacara bendera hari Pahlawan.
Foto: Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Sulistyo SH saat hendak mengikuti upacara bendera hari Pahlawan.
suara-publik.com leaderboard

Surabaya Suara Publik - Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Sulistyo SH dalam menjalankan tugas nya selalu menauladani para Pahlawan yang telah mendahului kita. Kompol Dwi Eko Bekerja dengan tulus ikhlas sebagai pengayom masyarakat, pelinndung masyarakat dan penindak para penjahat yang meresahkan warga.

"Kalau para Pahlawan berjuang keras untuk mendapatkan kemerdekaan. Tauladannya kita jadikan panutan. Kami bekerja tulus ikhlas sebagai pengayom masyarakat dalam mempertahankan kemerdekaan ini, agar masyarakat menikmati kemerdekaan dalam berpendapat dan aman nyaman dari gangguan penjahat" papar Kapolsek Sawahan usai mengikuti upacara bendera hari Pahlawan.

Apa yang dikatakan oleh Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Sulistyo SH memang ada bukti nyata. Kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat terlihat nyata dilakukan oleh perwira dengan pangkat 1 Melati dipundak ini. Hal itu seperti yang dikatakan oleh Kusworo tokoh masyarakat Kecamatan Sawahan. "Kapolsek Sawahan sangat peka terhadap lingkungan, segala keluhan warga selalu ditindak lanjuti. Seperti menangkap bandar narkoba di kos kosan yang meresahkan warga, serta menindak judi merpati" papar kusworo.

Masih Kusworo, Kompol Dwi Eko juga peduli terhadap pengajian umum dan hal yang menyangkut agama. Walaupun beliau termasuk minoritas, tapi memberikan kesempatan dan perhatian yang besar pada mayoritas. Beliau benar benar Polisi dengan simbol Promoter yang sesungguhnya, tambahnya.

Editor : Redaksi

suara-publik.com skyscraper